Everything is here and only for you

Thursday, 24 December 2015

Dubai Akan Bangun Lapangan Tenis di Dasar Laut




Sebagai negara kaya raya di Timur Tengah, Abu Dhabi terus mempercantik diri dengan bangunan megah. Setelah membangun gedung pencakar langit, Hotel Burj Al Arab dan Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi berencana mendirikan lapangan tenis futuristik.
Mereka bakal membangun lapangan tenis di bawah air. Tidak main-main, Abu Dhabi menyiapkan dana hingga US$ 2,5 milyar atau Rp 34 trilun untuk merealisasikan bangunan ini dengan tenor pembangunan selama 5 tahun. Bila terealisasi, tempat ini bakal menjadi venue pameran dunia 2020. Perhelatan ini diharapkan mampu 25 juta wisatawan ke Abu Dhabi.

Seperti yang dikutipliputan6.com, Awal tahun ini, Arsitek asal Polandia, Krystztof Kotala dari rumah desain 8+8 telah mengejukan proposal membangun kompleks megah di bawah teluk persia di tengah dua bangunan megah Burj Al Arab dan Palm Jumeirah. Dalam cetak biru, kompleks lapangan tenis ini memiliki tujuh lapangan dengan atap kaca yang didesain seperti batu karang untuk membangun ilusi nyata seperti berada di dasar laut.

BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/angita/post/1345612

No comments:

About Us

Recent

Random