Everything is here and only for you

Wednesday 23 December 2015

Cara Mudah Membuat Game Dengan Software Construct 2




Hampir semua orang pasti pernah bermain games, entah itu di komputer, ponsel, tablet pc, ataupun konsol. Dan sebagian besar dari mereka pasti beranggapan bahwa membuat games itu susah. Butuh keahlian,terutama kemampuan programming untuk membuat games. Itu memang benar,karena memang dibutuhkan kemampuan khusus untuk membuat games, terutama kemampuan programing.
Namun, seiring perkembangan teknologi, sekarang sudah banyak aplikasi yang memudahkan kita untuk membuat games tanpa perlu kemampuan programing.
Ya, tanpa perlu belajar bahasaJava,C/C++, dll, kita sudah bisa membuat games,sehingga orang awam yang tidak mengerti programing pun bisa membuat sebuah games.
Salah satu aplikasi yang saya maksud adalah Construct 2. Construct 2 merupakan aplikasi untuk membuat games berbasisHTML5dan tidak memerlukan kemampuan programing.
Berikut adalah beberapa kelebihan Construct 2 :
Construct 2 memiliki tampilan yang mudah dipahami,bahkan oleh orang awam sekalipun,sehingga membuat games pun jadi lebih mudah dan cepat. Dalam hitungan jam pun sudah bisa bikin games,sesuatu yang mungkin mustahil jika kita membuat games dengan coding.


No comments:

About Us

Recent

Random