Everything is here and only for you

Tuesday 8 December 2015

8 Kreasi Sampul Unik yang Akan Membuat Buku Agendamu Terlihat Mahal



Meskipun teknologi sudah berkembang pesat, buku agendatetaplah menjadi barangyang banyak dimiliki orang, mulai dari anak sekolah sampai traveler. Karena popularitasnya yang terus bertahan inilah, saat ini sudah banyak produsen yang membuat desain buku agenda yang unik. Tapi buku agenda yang unik itu harganya selangit, sementara kita masih punya kebutuhan lain yang harus dicukupi. Kita pun harus pikir-pikir lagi sebelum membeli.
Tenanglah, sebenarnya buku agenda yang unik itu bisa dibikin sendiri kok. Tanpa harusmengeluarkan banyak uang, kamu bisa menghias buku agendamu dari barang-barang sederhana yang kamu punya. Nah, mau tahu bagaimana caranya? Berikut iniHipweebagikan tipsnya!

1. Dengan bantuan lakban,segitigaunik ini bisa jadi sampul bukumu

Sampul buku unik dari sketsa via www.abeautifulmess.com

Pengen bikincoverbuku yang menariktapi nggak punya bakat menggambar Tenang saja, meski biasanya gambaranmu tak enak dipandang, hanya dengan bantuan lakban coretanmubisa dipajangdi sampul depan. Caranya mudah kok, pertama-tama gunakan lakban atau selotipuntuk membuat sebuahsegitiga di bagian sampul depan. Lalu,buatlah garis membujur dan melintang tanpa penggaris dalam segitiga lakban. Nah, jika garismu sudah cukup rata, kamu bisamelepaskan lakbanmu satu-persatu. Simsalabim, jadi deh. Meski kamu gak jago gambar, coretanmu kaliini akan membuat bukumu makin cantik.

No comments:

About Us

Recent

Random