Everything is here and only for you

Thursday 10 December 2015

8 Hal yang Perlu Kamu Lakuin Sebelum Usiamu Menginjak 25 Tahun



Gais, berapa umurmu sekarang? Udah nggak usah malu-malu, sebutin aja.Nggak papa kok, biar kita inget aja kalau udah tambah umur dan tambah dewasa. Dewasa tidak melulu mempengaruhi tingkat muka seseorang, ada yang umurnya sudah 20an tapi wajahnya masih lucu seperti daku. Ada juga yang umurnya masih belasan tapi mukanya bisa dibilang boros, yaa okelah, mungkin karena faktor U, iya faktor U (Uang). Nggak punya uang jadinya kepikiran terus menerus sampe ke ubun-ubun.
Tenang gais, sejenak nggak usah mikirin uang dulu. Gimana kalau kita mikirin keindahan alam yang sudah benar-benar nyata di depan kita, tidak seperti uang yang bentuk dan rupanya sangat tabu sekali, sehingga banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkanya.

Pada kesempatan selasa ini kita akan bahas hal-hal seru, hal-hal yang penting banget kamu lakuin sebelum usiamu menginjak usia 25 tahun.
1. Belajar yang Bener
via okezone.com
via okezone.com

Belajar itu penting, belajar itu perlu, belajar itu harus! Jadi nggak ada alasan untuk tidak belajar, bermain boleh asal belajar tetaplah yang prioritas. Belajar banyak rupanya, belajarlah apa hal yang kamu sukai, sehingga kamu benar-benar menikmati belajarmu. Belajar formal (belajar di sekolah) ataupun nonformal (ekstrakurikuler).

No comments:

About Us

Recent

Random