Everything is here and only for you

Friday 4 December 2015

7 Model Rambut Untuk Wajah Lonjong, Oval





7 model rambut untuk wajah lonjongatau wajah oval Anda, untuk dapat menjadi panduan dan menemukan potongan gaya rambut yang cocok sesuai bentuk wajah.Jika Anda pemilik wajah ini, bersyukurlah karena menurut salah satu penata rambut selebritis dunia yaitu Laini Reeves wajah oval adalah bentuk wajah yang paling normal, karena memiliki proporsi sempurna-tidak terlalu bulat dan tidak terlalu persegi. Jika masih bingung denganmodel rambut terbaikyang cocok dengan wajah lonjong Anda, cobalah ke-7 gaya rambut dibawah ini.
Jika ingin mendapatkan model yang sesuai dengan bentuk wajah lonjong anda maka tepat sekali anda berada dalam postingan ini, dengan adanya gambar berikut akan menginspirasi siapa saja yang menginginkan gambaran model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah oval anda. Ini adalah para artis dunia yang memiliki wajah oval sebagai contoh yang dapat anda ikuti sebagai trendcenter dalam gaya rambut wanita. Berikut admin sajikan buat anda:

1. Model rambut panjang dengan poni untuk wajah lonjong

Model Rambut Bangin 'Bangs untuk wajah lonjong
Beyonce, memiliki wajah berbentuk oval. Anda dapat menirunya dengan gaya rambut panjang denganponidatar yang menutupi sebagian alis.

No comments:

About Us

Recent

Random