Everything is here and only for you

Saturday 5 December 2015

7 Hal yang Sebenernya Buat Orang Miskin Tapi Kamu Sikat Juga



Setiap orang itu udah punya haknya masing-masing. Tapi pada kenyataannya ada beberapa orang yang secara sengaja atau gak disengaja (banyakan sih disengaja) malah asik ngerebut hak orang lain. Nah berikut ini adalah beberapa hal yang sebenernya udah jadi hak orang kurang mampu tapi pada kenyataannya kamu sikat juga.

Bensin Bersubsidi

Namanya aja udah subisidnya, udah pasti buat yang kurang mampu dong? Tapi kalo di POM bensin yang antri bensin bersubsidi kok mobil-mobil mewah ya? Ya emang sih harganya jauh lebih murah, dan bisa mengatasi problematika banyaknya uang yang kepake buat bensin karena kondisi jalan macet. Tapi ya jangan gitu-gitu amat lah. Kan udah resiko bukan? Mampu beli mobil mewah harusnya mampu juga buat ngurusnya.

Gas 3 Kg

Bentuknya emang mirip logo android sih, tapi fungsinya gak sama. Tabung gas 3 Kg ini sebenernya ditujukan buat orang gak mampu, tapi pada kenyataanya orang-orang yang hitungannya mampu juga masih suka tuh beli tabung gas ini. Kalo kamu gak percaya tabung gas 3 Kg ini buat orang gak mampu, coba deh kamu perhatiin baik-baik tabungnya. Kamu bakal nemuin tulisan 'Hanya Untuk Masyarakat Miskin'


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/alan/post/1340721

No comments:

About Us

Recent

Random