Everything is here and only for you

Thursday 17 December 2015

6 Alasan Anda "Jomblo"



alam minggu semua teman Anda sudah memiliki rencana dengan pacar-pacar mereka. Ada yang makan malam, nonton film, atau kegiatan lainnya yang bisa dilakukan bersama-sama. Sedangkan Anda sendirian. Lalu timbul pertanyaan dalam benak, "Kenapa saya masihsinglesaja?"

Nah, jawabannya tidak sesederhana seperti yang Anda pikirkan. Sebenarnya, Anda tak bisa menemukan jawabannya kecuali introspeksi diri. Dan, untuk membantu Anda menyelami alasannya, di sini ada beberapa sebab yang paling umum.

1. Standar tinggi
Hal yang bagus untuk memiliki standar yang tinggi. Memilih kekasih memang harus pilih-pilih. Tidak ada perempuan yang mau asal menjalin hubungan dengan laki-laki kemudian menyesal. Tapi, memiliki standar yang terlalu tinggi itu lain ceritanya. Apa bedanya? Nah, standar normal terlihat seperti ini: "Saya ingin dia menghormati saya, memperlakukan saya dengan baik, dan jujur." Standar yang tinggi terlihat seperti ini: "Dia harus tampan, punya mobil, dan memiliki pekerjaan yang menghasilkan paling tidak 8 digit."

Tak ada salahnya memiliki harapan, tetapi pada akhirnya bukan itu juga yang akan membuat hubungan stabil dan membuat Anda bahagia. Jangan biarkan standar Anda menjadi penghalang mendapatkan seorang pria yang baik. Selalu bertanya pada diri sendiri jika standar Anda adalah realistis. Dan yang lebih penting, tanyakan apakah standar Anda akan mendekatkan Anda pada seorang yang membuat Anda bahagia. Percaya atau tidak, hal ini terlalu sering terjadi. Jika Anda tertarik pada laki-laki yang tampan dan diingini oleh semua perempuan, Anda akan terus-menerus mencari orang yang akan membuat setiap perempuan cemburu dan teman-teman Anda kagum. Anda tak bisa memuaskan setiap orang bukan?

2. Negatif
Maksudnya adalah sikap serta sifat Anda selama ini. Tanyakan pada diri, apakah Anda tipe orang yang perlu memenangkan setiap argumen? Apakah Anda orang yang konfrontatif atau superdefensif? Apakah Anda tidak pernah memberikan pujian, selalu negatif, atau tidak bisa senang? Percaya atau tidak, ada beberapa ciri-ciri kepribadian tertentu yang akan mengubah lelaki enggan, tidak peduli seberapa cantik seorang wanita. Dan, jika ketika Anda pertama kali bertemu seorang lelaki, Anda tidak bersedia untuk melibatkan dirinya dalam percakapan tentang dirinya, ia juga tidak akan bertahan.



BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/thecold/post/1084744

No comments:

About Us

Recent

Random