Everything is here and only for you

Thursday 17 December 2015

5 Tempat Wisata Termahal Di Dunia



Wisata adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan, karena dengan Berwisata kita bisa menambah wawasan atau pengalaman, beberapa orang rela mengeluarkan Uang banyak demi kepuasan hati dengan berwisata, di belahan bumi ini terdapat ribuan tempat wisata yang sangat mengagumkan dan tentu nya mahal.

Berikut 5 Tempat Wisata Termahal Di Dunia :
1. House of Bourbon, Paris.





Paris adalah negara yang terkenal dengan tempat wisata yang mengagumkan, salah satunya Menara Effel yang terkenal romantisnya. Tapi selain menara Effel ternyata ada juga tempat wisata di paris yang sangat mahal yaituHouse of Bourbon,House of Bourbon adalah sebuah Hotel mewah yang memiliki sejarah dan konsep kerajaan Perancis di zaman Louis XIV.
Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300 hingga US$ 1.800 atau setara denganRp 2.7 juta - Rp 16.2 juta / jamanda bisa bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di The Royal House of Bourbon. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, pemesanan makanan di Paris swankiest joints hingga perjalanan khusus ketempat wisata-wisata dengan kendaraan jet pribadi.


No comments:

About Us

Recent

Random