Everything is here and only for you

Wednesday 16 December 2015

5 TEMPAT WISATA DI TATA SURYA





Pesawat-pesawat antariksa tak berawak telah menjelajah planet-planet jauh di tata surya. Gambar-gambar yang dihasilkan sungguh menakjubkan, sehingga diolah lagi oleh para artis dengan imajinasi, bahwa suatu saat nanti seandainya manusia menjadi turis antariksa, melihat fenomena dahsyat di alam semesta.


Inilah beberapa hasil imajinasi seni ilmiah tersebut yang dikutip dariberjambang.blogspot.com
1. Cincin Saturnus
Anda meluncur di troposfer Saturnus di bawah struktur cincin yang paling megah di tata surya. Pemandangan indah yang sangat langka. Cincin putih es melambung 75.000 kilometer di atas kepala Anda. Kilau cincin menerangi segala sesuatu di sekitar Anda. Tidak kurang dari enam bulan sabit tampak di langit. Cahaya dari matahari terbenam mencerai-beraikan kabut kristal amonia, membentuk SunDog yang indah.


Anda diterpa arus awan amonia yang berkecepatan lebih dari 1.500 kilometer per jam. Ini adalah salah satu angin tercepat di tata surya. Lebih dari 30.000 kilometer di bawah Anda, dengan tekanan yang membuat manusia tidak mungkin bisa bertahan hidup, adalah samudra global dari hidrogen metalik cair. Tidak ada tempat mendarat di planet ini.

No comments:

About Us

Recent

Random