Everything is here and only for you

Sunday 6 December 2015

5 TEMPAT WISATA DI INDONESIA INI BISA BIKIN BULU KAMU MERINDING





Indonesia juga tidak kalah indahnya dengan negara-negara lainnya. Indonesia juga memiliki banyak tempat wisata mulai dari yang indah, menakjubkan, menarik hingga tempat wisata yang bikin kamu merinding juga dapat kamu temukan di Indoneis.
Ada beberapa tempat wisata di beberapa kota di Indonesia yang dikatakn bisa membuat bulu kuduk kamu berdiri. Saking mengerikannya, orang-orang pun merasa enggan untuk datang ke dua kalinya ke tempat wisata mengerikan ini
Lalu, seperti apakah tempat wisata mengerikan tersebut?
Seperti dikutippalingseru.com, inilah dia ke lima tempat wisata yang paling mengerikan di Indonesia.
1. Lawang Sewu, Semarang
Lawang sewu merupakan bangunan gedung tua yang dikatakan sangat angker dan mengerikan. Lawang sendiri berarti pintu, dan sewu berarti 9 yang jika di gabungkan menjadi sembilan pintu. Sebenarnya gedung ini tidak memiliki sembilan pintu hanya saja banyak jendela yang berukuran besar sehingga di anggap sebagai pintu oleh orang-orang. Bangunan ini terletak di Kota Semarang, tepatnya di bundaran Tugu Muda yang dulunya di sebut Wilhelminaplein.
Konon katanya lawang sewu ini dihuni oleh kuntilanak dan juga gunderuwo yang sering bergentayangan di gedung tersebut.Dan warga sekitar pun sering melihat bayangan di dalam gedung tua tersebu.


No comments:

About Us

Recent

Random