Everything is here and only for you

Tuesday 8 December 2015

5 LANGKAH AMPUH DIMAAFKAN PASANGAN





Suatu kali dalam sebuah hubungan, pasti akan ditemukan sebuah permasalah, yang mana membuat anda dan dia terlibat dalam sebuah pertengkaran atau pertiakan. Dan saat hal itu berlanjut berlarut-larut, apa yang terjadi bukan hanya akan mengganggu perasaan anda berdua, tapi juga kelangsungan hubungan anda berdua kedepan.
Namun, kadang banyak orang yang tidak mengerti, apa yang harus dilakukan saat pacar marah atau kecewa. Setiap ditanya, cuma diam saja. Kalopun anda berusaha minta maaf, endingnya cuma akan membuat dia semakin marah dan membuat anda semakin pusing dengan sikap dan kelakuannya.
Berikut info yang dikutip dariLintas.Me

1. Beri Dia Waktu.Saat seorang wanita marah, sebenarnya tidak ada yang bisa meredam atau mengembalikan kondisi dia saat itu juga. Apapun, ermasuk dirinya sendiri. Semakin anda berusaha bertanya atau mengorek keterangan dari dia tentang sebab kemarahannya, semakin dia akan merasa marah dan memperburuk keadaan.So, lebih baik, biarkan dia sendiri dulu, dan tunggu sampai agak reda kemarahannya, baru anda bisa maju kembali untuk berusaha mengembalikan keadaan seperti semula.

No comments:

About Us

Recent

Random