Everything is here and only for you

Monday 14 December 2015

13 Hal Yang Pernah Diajarkan Oleh Mantan, Terimakasih Untuk Semuanya Selama Ini



Mantan, Sedikit aneh, unik dan nyeleneh ketika mendegar kata mantan.Hampir semua orang yang idup pernah punya mantan, mantan apapun itu. Kebanyakan sih mantan pacar, mantan gebetan dan ada juga mantan yang belum pernah jadi pacar, alias baru pedekate, jadinya mantan pedekate. Sebagian orang akan merasa sedikit sensitif jika mendengar kata ini, mungkin ada banyak kenangandibalik kesensitifan tersebut.
Tapi jangan selalu berpikiran negatif, belajarlah untuk mencari celah di setiap cobaan, percayalah pasti ada sisi positifnya. Cermati, amati dan pelajari, jangan sesekali menoleh kebelakang, karena dibelakang ada mantan bermuka seram. But, mantan tetaplahmantan, tetaplah untuk menjadi manusia sosial, jangan menyendiridan jangan sampai punya niat untuk memutus silaturahmi. Sekedar say hello saja tidak masalah, selagi jangan menatap matanya, karena dari mata turun ke kaki(mantan).
Berikut ada13 Hal Yang Pernah Diajarkan Oleh Mantan, Terimakasih Untuk Semuanya Selama Ini. Jangan pernah menyesal karena telah melepasku, ciee ciee :D :D

1. Terimakasih Karena Tidak Membuat Masa Depanku Semakin Sengsara
img via higheredlive.comimg via higheredlive.com

Terlalu banyak alasan yang selalu terurai dari mulut ketika ingin putus. Beribu alasan akan dilakukan demi berpisah, entah dengan alasan apa. Yakinlah, alasan itu tidak mengobati, bicaralah dan sudahi!


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/angita/post/1342991

No comments:

About Us

Recent

Random