Everything is here and only for you

Saturday 5 December 2015

12 Kisah Mukjizat Selamat Dari Kecelakaan Pesawat



Mukjizat (miracle) ataupun Keajaiban selalu berjalan di luar Logika Manusia. Begitupun dengan Musibah, Bencana dan Kecelakaan kita tidak mempunyai kuasa untuk menghindarinya. Namun, se dashyat Apapun Maut yang mengancam Nyawa manusia jika Tuhan belum menghendaki Manusia itu akan tetap Hidup.

Seperti halnya ke 12 Orang ini yang mengalami Mukjizat dan menjadi satu-satunya Korban yang tetap hidup dari Ratusan Korban Kecelakaaan jatuhnya Pesawat. Bagaimanakah cara mereka bertahan untuk memperjuangkan hidup mereka. Sahabat anehdankonyol.com berikut Kisah Kisah Keajaiban yang mereka alami :

1.Erika Delgado, Selamat karena mengapung di atas Daun Lily Pad


Pada tanggal 17 Maret 1995, Pesawat komersial International DC-9 terjatuh ke dalam 37 Mil di Rawa-rawa sebelum berhasil mendarat di Bandara Penerbangan Cartagena. Peristiwa itu menewaskan 149 penumpang termasuk Awak pesawat dan kedua orang tua Erika Delgado. Gadis kecil berusia 9 tahun itu adalah satu-satunya Korban yang selamat dari peristiwa tersebut. Dirinya berhasil diselamatkan Team Penyelamat Evakuasi, yang mendengar suara tangisannya.


No comments:

About Us

Recent

Random