Everything is here and only for you

Monday, 21 December 2015

12 Hal Paling Beken di Indonesia Sepanjang Tahun 2015



Selama 2015 kita banyak disuguhi pemandangan seru berupa benda atau kejadian yang jadi hip. Udah tau kan kenapa sesuatu bisa jadi hip. Nah, karena kebetulan pengujung tahun udah di depan mata, ada baiknya kita ingat-ingat lagi apa aja sih hal-hal ngacak alias random yang tiba-tiba jadi beken pada tahun ini.

1. Batu Akik

{source name="Batu akik" url="http://bappeda.kaurkab.go.id/"} KerasBatu akik viabappeda.kaurkab.go.id
Keras

Sebetulnya bagi mereka yang muda di 70-80an, mereka yang kini udah jadi om-om (paruh baya) atau engkong-engkong, batu akik bukanlah barang baru. Banyak dari mereka yang make batu di cincinnya. Konon bisa nambah wibawa. Eh tiba-tiba banyak yang ngikutin. Sejak abis Lebaran sih udah mulai gak seksi. Harganya pun terjun bebas. Dari yang puluhan-belasan juta sekarang cuma dihargai ratusan ribu aja.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/mega/post/1344854

No comments:

About Us

Recent

Random