Everything is here and only for you

Sunday 6 December 2015

10 Zodiak yang paling Suka Berbohong dan Selingkuh





Sekalipun tampak manis di depan, belum tentu seseorang mengatakan hal yang jujur. Bahkan tampang tak pernah bisa menentukan apakah ia telah berkata jujur atau tidak. Banyak lho sekarang mereka yang berpenampilan rapi dan polos ternyata adalah penipu ulung.
Dan penipu itu beragam, ada yang menipu untuk mendapatkan uang, ada yang menipu untuk sekedar mendapat perhatian dan kasihan, ada pula yang gemar menipu hati demi mempermainkan cinta.Kalau soal hati dan cinta, sebenarnya Anda bisa memprediksinya lewat zodiak. Beberapa zodiak membantu memberitahu kepribadian dan sifat seseorang. Dan zodiak juga mengungkapkan banyak hal tentang seseorang tanpa Anda harus menginterogasinya terlebih dahulu.Di antara 12 zodiak, ada 2 zodiak yang pembawaannya cenderung jujur dan bisa dipercaya. Sebagai kekasih, umumnya mereka setia dan tidak membohongi pasangannya. Libra dan Sagitarius, menurut penelitian, seperti dikutip dari spotonlist.com adalah zodiak yang paling jujur sebagai kekasih. Mereka juga tidak akan mengkhianati kepercayaan yang diberikan pasangannya serta berusaha memelihara kepercayaan tersebut.Nah, ketahuan kan siapa sekarang zodiak-zodiak yang paling gemar berbohong dan selingkuh. Mari kita cari tahu, siapa yang paling senang berbohong dan selingkuh. berikut 10 Zodiak yang paling Suka Berbohong dan Selingkuh dikutipvemale
Top 10 Zodiak Cancer
Cancer sebenarnya termasuk orang yang setia, namun Cancer kerap terjebak pada kesalahan pribadinya, seperti harga diri atau merasa kekosongan. Di saat ia merasa sendiri dan kosong inilah, kemudian keegoisannya menyuruhnya untuk mengisi hati dengan orang lain. Ia merasa lebih bahagia bila ia merasa ada yang bisa mengisi hari-harinya, untuk itulah ia membutuhkan kekasih yang aktif dan tak pernah membuatnya bosan. Pun demikian, di beberapa hal ia adalah orang yang sangat setia dalam pertemanan dan terbukti bisa menjaga rahasia dengan baik.

No comments:

About Us

Recent

Random