Everything is here and only for you

Saturday 12 December 2015

10 Rekomendasi Film Paling Horor Yang Pernah Ada





Paling seru nonton film horor itu rame-rame sama temen pake LED tv 32 inc dengan speaker kualitas Double Woofer. Woow, ini bisa bikin dinding rumah kamu bergetar. Peringatan.!! Jangan pernah nonton film horor bareng pacar, kamu bakalan ketahuan betapa penakutnya kamu didepan orang yang kamu sayangsetelah nonton salah satu list film ini. Dia bakalan Illfeel dan akhirnya ninggalin kamu. Dan akhirnya status jomblo bakalan menghantuimu, bahkan bisa membuatmu lebih horor lagi ketimbang list film horor di artikel ini.
Well, kali ini kita akan bahas mengenai 10 Rekomendasi Film Paling Horor yang bakal bikin kamu merinding disko. Kalau gak berani nonton sendiri lebih baik ngajak emak dan bapak.
Langsung aja ini dia daftar filmnya:

1. The Texas Chai Saw Massacre (1974)
Image by joblo.com
Image by joblo.com

The Texas Chain Saw Massacre adalah sebuah film jagal/horor Amerika Serikat yang pertama dalam waralaba The Texas Chainsaw Massacre, dirilis pada tahun 1974. Film yang disutradarai dan diproduksi oleh Tobe Hooper ini pemainnya antara lain adalah Marilyn Burns, Paul A. Partain, Edwin Neal, Jim Siedow, dan Gunnar Hansen.

No comments:

About Us

Recent

Random