Everything is here and only for you

Monday 21 December 2015

10 Foto Gokil dan Lucu di Area Olahraga

Olahraga adalah sebuah bidang yang dipilih oleh banyak orang untuk tetap membuat tubuh mereka sehat. Tak heran jika memang olahraga menjadi aktivitas yang paling disukai banyak orang.


Bagi mereka yang begitu berbakat, menjadi atlet olahraga adalah pilihan. Dan meskipun mereka serius melakukannya, terkadang banyak sekali hal-hal unik yang terjadi di arena olahraga.


Seperti apa hal-hal unik itu? Hmm, seperti tak sengaja berciuman? Yah, apapun itu, intip 10 di antaranya yang paling unik berikut ini.

1. Menendang Wajah
Apa hal yang penting dari sepakbola? Yap, benar sekali jawabanmu jika menendang. Namanya juga sepakbola, pasti ada saat di mana para pemain saling tendang di lapangan. Tapi tunggu, mengapa pria ini justru menendang wajah rekannya? Apakah mereka pernah rebutan cewek?

2. Menyundul Pantat
Selain hanya diperbolehkan memakai kaki, dalam olahraga sepakbola kamu boleh menyundul bola yang datang padamu dengan kepala. Tapi ingat, kamu harus melihat dulu sebelum menyundul. Alih-alih bukan bola yang tersundul, namun pantat pemain lain. Semoga saja pemain lain itu tidak buang angin di wajahmu.


No comments:

About Us

Recent

Random