Everything is here and only for you

Thursday 19 November 2015

Tips Sederhana Rahasia Awet Muda



Menjadi awet muda tentu adalah dambaan setiap orang. Banyak sekali perawatan dan tretamen yang dilakuakan oleh masyarakat untuk menjadi tampil selalu awet muda. Di Korea, hampir seluruh penduduknya melakukan operasi plastik untuk bisa selalu tampil awet muda. Namun untuk melakukan hal tersebut tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar bisa selalu tampil awet muda dengan biaya yang tidak terlalu banyak dengan hasil yang efektif, yang terpenting adalah ketelatenan yang tinggi. Berikut ini adalah beberapa rahasia awet muda yang bisa dilakukan untuk dapat tampil tetap cantik.

Rajin minum air putih
Air putih sangat bagus bagi tubuh kita. Dengan minum lebih banyak air putih, racun-racun yang ada dalam tubuh kita dapat hilang degan cepat. Ini karena air memiliki sifat detoksifikasi.


Rajin mengkonsumsi buah serta sayur segar
Sudah sejak dulu dan bukan rahasia lagi bahwa dengan mengkonsumsi sayur serta buah secara rutin dapat membuat awet muda. Ini karena buah serta sayur yang masih segar mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas dapat menyebabkan kematian sel. Kematian sel yang terjadi secara terus menerus inilah yang dapat menyebabkan kondisi fisik menjadi tampak kurang sehat. Jadi agar dapat tampil lebih muda, makanlah buah dan juga sayur segar lenih banyak.

No comments:

About Us

Recent

Random