Everything is here and only for you

Thursday 19 November 2015

Niatnya Keren, Tapi Foto-Foto Keluarga Ini Malah Jadi...Aneh





Sebagai sebuah keluarga, pasti kamu juga ingin punya foto bareng bersama ayah, ibu serta saudara-saudara kandungmu. Foto keluarga memang bakal menjadi sebuah kenangan ketika kamu telah beranjak dewasa dan satu-persatu anggota keluargamu pergi.

Normalnya foto keluarga dipajang di sebuah ruang utama dalam rumah dan memperlihatkan anggota keluarga dengan pakaian yang sopan serta rapi. Namun ada kalanya beberapa foto keluarga justru menjadi hal yang konyol dan terbilang unik. Mengapa begitu?

Karena foto-foto berikut ini malah menggunakan konsep yang super unik. Mulai dari bergaya punk, si anak enggan dicium sampai bayi-bayi hampir terlempar. Waduh kok bisa begitu sih? Dilansir Viral Nova, intip beberapa di antaranya yuk.
1. Ogah Dicium

Normalnya, saat foto keluarga biasanya orangtua bakal mencium buah hati mereka. Saat sang ayah dan ibu berbareng mencium anak mereka, maka sebuah foto akan tampak begitu manis dan menjadi kenangan indah si anak saat dewasa. Namun ceritanya bakal lain kalau si anak merasa enggan dicium oleh orangtuanya.


No comments:

About Us

Recent

Random