Everything is here and only for you

Wednesday 25 November 2015

Mau PDKT sama cewe yang lo suka ? Nih gw bagi tips dari pengalaman gw.



Biasa nya nih buat para cowo yg mau PDKT ama cewe, pasti ada rasa ga PD..
Atau ngga malu dengan segala kekurangan yang di miliki..
Apa lg yg baru pertama kali mau ngelakuin PDKT..
Cuma bisa ngeliatin foto doi..
Kalo doi udh di gebet orang, galau nya ampe tingkat kecamatan..
Hehehehe.. :D

Nih gw kasih tips dari dasar dulu ya..

1. Basic / Dasar :

Pertama, Cek Bau Badan.
Kalo ente biasa nya ga pake deodoran dan parfum, kalo bisa nih pas PDKT ente wajib pake bro..
Karena, cewe paling ga suka sama cowo yg bau badan..
Bisa-bisa belom PDKT, ente udah di usir..
Ga lucu kan baru mau mulai ngobrol di sebelah doi tau-tau doi kabur..
Hehehehe.. :D

Kedua, Ajak Ngobrol.
Ente udah wangi ? Nah ini step selanjutnya.
Paling enak sih ajak ketemuan di suatu tempat.
Atau kalau ente mau ngobrol via sosial media juga boleh (biasa nya bakalan dikira modus dan gagal)..
Pada saat lg ngobrol, hindari pertanyaan 5W + 1H bro, karena ini PDKT. Bukan pelajaran Bahasa Indonesia di sekolah.
Inget ya, ngobrol.. Jangan di wawancarain seperti contoh, "udah punya pacar belom ?", "kamu lulusan mana ?", dkk..
Biasa nya nih kalo gw sih gw ajak bercanda..
Ya bisa2 ente lah ajak dia bercanda.. Bikin doi ketawa..

Buat diri ente itu adalah pelepas penat hidupnya doi..


No comments:

About Us

Recent

Random