Everything is here and only for you

Wednesday 25 November 2015

Fakta-Fakta Mengerikan Tentang Kejadian Dimasa Akan Datang



Sebagaimana yang kita tau bahwa bumi yang menjadi tempat tinggal kita ini tidak akan bertahan selamanya, sedangkan kita bergantung pada bumi untuk bertahan hidup. Kita akan binasa semuanya apabila bumi hancur oleh berbagai sebab. Mungkin terdengar sangat menakutkan, tetapi kita perlu menyadari bahwa sumber daya bumi terbatas. Penggunaan sumber daya bumi secara serampangan seperti saat ini, bisa menyebabkan kehidupan manusia akan berakhir dalam kehancuran.
Fakta-Fakta Mengerikan Tentang Kejadian Dimasa Akan Datang

Para ilmuwan memperkirakan mengenai perubahan-perubahan komposisi bumi, baik itu tentang pemanasan global atau sumber daya mineral yang sudah mulai merosot. Marilah kita mengamati bagaimana kita secara perlahan namun pasti menuju kepada kehancuran yang dibuat oleh tangan kita sendiri.Jadi bagaimanakah nantinya masa depan kita dan bumi yang kita tinggali ini? Berikut ini fakta-faktanya yang patut untuk diketahui.

1. Efek berbahaya dari aktivitas manusia dapat mempengaruhi sistem global dengan cara yang negatif. Perang, sebagai contohnya, dapat menghancurkan bumi dalam berbagai jalan seperti pembunuhan massal, berkembangnya kelaparan dan penyakit, pembakaran bahan bakar fosil secara besar-besaran oleh mesin-mesin perang, termasuk juga pembabatan hutan dan pengambilan batu-batuan dan tanah untuk perbaikan kembali infrastruktur yang rusak.



BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nina/post/1269998

No comments:

About Us

Recent

Random