Everything is here and only for you

Tuesday 24 November 2015

Daftar nama Tempat Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta



Tidak kalah menariknya dari Objek Wisata Bandung. Daerah Istimewa Yogyakarta yang biasa di singkat DIY dan juga biasa di sebut Jogjakarta adalah kawasan wisata yang sudah terkenal sama halnya seperti objek wisata pulau Bali, walaupun turis asing yang berkunjung tidak seramai pulau Bali, jika di Bali terdapat banyak sekali Pura, di Yogyakarta terdapat banyak sekali Candi yang merupakan bangunan bersejarah pada jaman kuno.

Yogyakarta merupakan Daerah Istimewa yang setingkat propinsi di Indonesia dan merupakan tempat peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta serta Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak pada bagian selatan dari Pulau Jawa bagian tengah yang berbatasan dengan Propinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Tempat Wisata Menarik di Daerah Istimewa Yogyakarta sangatlah banyak dan meliputi Wisata sejarah yang berdominan mayortitas adalah Candi, Wisata Pantai, Wisata Belanja, Wisata Alam, Hotel dan lain sebagainya. Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Yogyakarta sesuai dengan kategori :




BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/niki/post/1352133

No comments:

About Us

Recent

Random