Everything is here and only for you

Wednesday 18 November 2015

7 Produk Asli Indonesia yang Sudah Terkenal Di Berbagai Negara



Jika dihitung, mungkin sudah tak terhitung lagi berapa produk-produk buatan orang Indonesia dipasaran. Ada yang disebarkan di dalam negeri, ada pula yang sanggup menembus pasar internasional alias dijual ke luar negeri sana. Kalau kamu jalan-jalan ke luar negeri dan menemukan produk dari Indonesia di negara tersebut, setidaknya kamu juga merasa bangga. Nah berikut ini adalah beberapa contoh produk Indonesia yang berhasil dijual ke berbagai belahan dunia.

1. California Fried Chicken
Setelah baca judul poin nomor satu tersebut, pasti kalian akan protes ke saya kenapa di masukkan ke artikel ini. Memang, namanya Amerika banget karena menggunakan salah satu tempat di Amerika sana. Tapi kenyataannya, California Fried Chicken atau biasa disebut CFC, didirikan di Jakarta pada tahun 1983 silam.
sumbergambar
CFC mengandalkan menu utama ayam yang ketika kamu gigit akan berbunyi kriukk kriukk. Selain itu masih ada menu lainnya, seperti nasi goreng, spaghetti, mi goreng, hingga ayam merica. Oh ya sampai kelupaan. Kalau kamu masih enggak percaya kalau CFC itu merupakan produk asli Indonesia, mungkin yang kamu maksud adalah KFC (Kentucky Fried Chicken) yang memang berasal dari Negeri Paman Sam.



No comments:

About Us

Recent

Random