Everything is here and only for you

Friday, 27 November 2015

7 Pasangan Suami Istri Pembunuh Berantai





Pasangan suami istri yang berprofesi sama biasanya saling mendukung dalam setiap pekerjaan mereka. Namun bagaimana jika pasangan itu sama sama pembunuh berantai? Inilah 7 suami istri pembunuh berantai.

Paul Bernardo dan Karla Homolka


Pasangan pertama merupakan warga Negara kanada paul bernardo dan karla homolka menikah pada tahun 1991 setelah 4 tahun menjalin persahabatan. Untuk melancarkan rencananya karla menggunakan campuran alcohol agar teby adiknya yang masih berusia 15 tahun terbius dan tak sadarkan diri. Setelah itu paul dengan leluasa memerkosa adik iparnya sendiri.

Malam harinya teby meninggal dunia karena overdosis. Dengan usaha yang penuh hati hati, kedua pasangan ini lolos dari kecurigaan polisi dan keluarga. Tidak berhenti dari itu saja pasangan ini kemudian melakukan pembunuhan dua gadis lain yang bernama lesly behevi dan crhister fance yang sebelumnya diculik dan diperkosa. Polisi akhirnya menaruh curiga dan berhasil menangkap paul setelah menemukan DNA miliknya pada tubuh para korban. Karena pembunuhan ini paul dijatuhi hukuman seumur hidup sedangkan karla dihukum penjara selama 12 tahun.


No comments:

About Us

Recent

Random