Everything is here and only for you

Sunday 8 November 2015

7 KECELAKAAN SEKS PALING MENGGERIKAN





Hubungansekssejatinya memberikan rasa senang,nikmatdan relax padatubuh. Fungsinya memang untuk itu, selain sebagai alat reproduksi dan berkembag biak. Tapi pepatah kuno yang mengatakan berlebihan itu tidak baik ternyata juga berlaku dalam aktifitas seks. Seks yang dilakukan berlebihan, brutal dan tidak normal justru berbahaya bagitubuh.

Sampai saat ini setidaknyaada 7 kecelakaan seks paling gilayang pernah dilakukan orang yang entah karena pengaruh obsesi terhadapseksyang terlalu besar atau mungkin juga karena kelainan psikoseksual menyebabkan keselamatan mereka terancam. Mari kita bahas satu per satu7 kecelakaan sekssebagaimana dikutip dari situs Livescience.


1. Penis patah (fraktur)

Meskipun penis tidak punya tulang sehingga secara teori penis tidak bisa patah tapi sebuah studi menemukan bahwa kasus penis patah memang bisa terjadi. Penyebab penis patah adalah adanya tekanan berlebih pada jaringan Corpora cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi penis yang menampung banyak darah.

Beberapa kasus penis patah terjadi ketika melakukan hubungan seks dengan posisi seks woman on top yaitu posisi wanita di atas pria dan beberapa kasus lain terjadi ketika melakukan seks dengan wanita duduk di meja dan pria berdiri melakukan sambil melakukan penetrasi, karena terlalu bersemangat kadang penis malah membentur meja dengan keras.


No comments:

About Us

Recent

Random