Everything is here and only for you

Tuesday 17 November 2015

7 Fakta Sang Superhero Ant-Man yang Bikin Kita Tercengang





Ant-Man adalah hero yang bisa dibilang unik dibandingkan dengan karakter hero lain di film atau komik Marvel. Jika biasanya hero digambarkan dengan sesuatu yang hebat, dan bertubuh besar, Ant-Man hadir dengan wujud yang bertolak belakang. Hero ini sebesar semut tapi kekuatannya luar biasa. Ant-Man mampu melawan semua musuhnya yang terbilang sangat besar dengan tubuhnya yang ekstra kecil.

Bagi anda yang sudah menyaksikan Ant-Man, mungkin beberapa fakta di bawah ini bisa membuat anda tercengang. Dan bagi anda yang belum menyaksikannya, fakta ini akan membuat anda tertarik. Langsung saja, inilah tujuh fakta besar dari si Kecil Ant-Man!

1. Dia Dapat Melompat Antar Dimensi

Satu hal yang sering muncul di kepala kita hingga sekarang: dari mana munculnya kekuatan super dari hero itu. Kalau dibuat bagaimana cara buatnya. Hal terkait super hero selalu susah untuk dijelaskan, tak terkecuali Ant-Man. Satu hal besar yang harus kita tanyakan dari Ant-Man adalah kemampuannya menjadi super mini dan melemparkan tubuh besar (asli) ke dimensi lain.
Dia Dapat Melompat Antar Dimensi  [image source]

Jika anda telah menyaksikan film ini, pernahkah diperlihatkan bagaimana cara hero mini ini membanting lawannya? Pernahkan dijelaskan bagaimana toko super ini meloncat ke dimensi lain hingga mampu memiliki kekuatan super kuat? Jawabannya adalah tidak.


2. Kematian Hank Pym (Ant-Man Pertama) Membuat Dunia Jadi Berantakan

Salah satu even besar dari Marvel adalahThe Age of Ultron. Tema utama dari film ini adalah perjalanan waktu dari beberapa hero dari masa depan menuju masa lalu untuk membuat semuanya jadi baik. Misi mereka adalah untuk membunuh Hank Pym sebelum ia membuat robot pembunuh bernama Ultron.


No comments:

About Us

Recent

Random