Everything is here and only for you

Monday 9 November 2015

7 CARA JITU MENGATASI JOMBLO





Jomblo ? " Bukan Masalah

Bukan cuma pendekar Kung Fu dari Negeri Tirai Bambu seperti Wong Fei Hung, Jackie Chan, atau bahkan Stephen Chow yang punya jurus - jurus. Kita juga punya jurus - jurus, salah satunya jurus Anti Jomblo, Khusus bagi yang lagi Jomblo dan Hunting. Semoga bisa bermanfaat ya...!

1. Nggak Males !

Kata 'Males' harus dicoret dari daftar kegiatan kamu, bahkan dari menu keseharianmu.Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Nggak lucu khan, kalau seorang istri tidak bisa mengerjakan tugas - tugas paling sepele dirumah.Pasti akan timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai.

2. Jangan Jadi orang JUTEK!

Menjadi orang yang ramah dan murah senyum itu banyak untungnya juga. Yang pasti kita bakal disukai oleh orang yang kita temui. Kesan pertama akan beda, dan akan selalu diingat. Sebenarnya gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek.Tapi hati - hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang dalam kesempatan yang nggak penting - penting amat. Dan satu lagi,jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin bakalan nggak ada yang respon, malah bakal ngejatuhin image kita.


No comments:

About Us

Recent

Random