Everything is here and only for you

Monday 23 November 2015

5 Penyebab Timbulnya Jerawat Yang Wajib Anda Ketahui





Jerawat memang merupakan masalah yang sangat serius jika tidak segera ditangani dengan benar. Karena jika hal ini benar-benar terjadi dapat meninggalkan bekas yang susah sekali dihilangkan dan juga bisa mengganggu penampilan anda. Banyak sekali upaya yang dilakukan oleh masyarakat untuk mengatasi masalah jerawat ini. Mulai dari cara tradisional hingga ke cara modern. Sebenarnya apa sajapenyebab timbulnya jerawat? Mari kita kupas tuntas beberapa penyebab berikut ini :

1. Jerawat disebabkan oleh bakteri.
Sebenarnya penyebab timbulnya jerawat secara umum adalah karena pertumbuhan dan perkembangan bakteri penyebab jerawat di muka. Bakteri bisa tumbuh dan juga berkembang dikarenakan kebersihan muka yang kurang. Oleh sebab itu, rajinlah untuk selalu mencuci muka anda, karena hal ini bisa meminimalkan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.


2. Penyebab lainnya adalah karena debu.
Bagi anda yang suka bepergian dengan menggunakan sepeda motor dan tanpa menggunakan masker, debu-debu yang ada di jalanan akan mudah menempel pada muka anda. Hal ini juga bisa salah satu penyebabab timbulnya jerawat. Karena kumpulan debu tersebut bisa menutup pori dan juga menyebabkan muka menjadi kotor.

No comments:

About Us

Recent

Random