Everything is here and only for you

Friday, 27 November 2015

5 Film Jagoan Yang Akan Mengguncang Bioskop Di Awal 2014





Siapa yang tidak suka menonton film?
Apalagi menonton film yang memang bagus dan ditunggu-tunggu.
Anda dan keluarga pastinya membutuhkan hiburan positif yang ringan dan tidak terlalu menguras dompet. Meskipun secara teknis Anda dan keluarga tidak saling berbicara selama film diputar, aktivitas ini tetap menjadi salah satu hiburan keluarga yang paling digemari.
Nah, akan lebih seru lagi jika Anda bisa menonton jenis film yang memang disukai seluruh anggota keluarga. Berikut ini rekomendasi film action, kebetulan memang dijagokan juga oleh distributor film raksasa di Hollywood sana, yang dilengkapi tanggal untuk membantu Anda mengatur jadwal akhir pekan bersama keluarga selama 6 bulan ke depan. Jadi, ayo mulai siapkan waktu berkualitas Anda bersama keluarga denganfilm action terbaik di awal tahun 2014 :
Captain America: The Winter SoldierRilis:4 April 2014Di antara jagoan-jagoan Avengers, memang Captain America tidak memiliki kekuatan super tertentu yang unik dan terlihat keren. Katakan begini, ia memimpin tim beranggotakan anak buah yang bisa terbang namun ia sendiri harus menggunakan tangga untuk bisa naik ke atas. Mengerti kan maksudnya?
Tapi, meskipun demikian, Anda pasti mau mengantre panjang untuk membeli tiketnya. Chris Evans dalam kostum Captain America sepertinya tidak bisa dilewatkan. Marvel selalu bisa mengejutkan penggemarnya, bahkan dari karakter yang sederhana sekalipun. Hmmm, sebaiknya DC Comics mulai waspada.
The Amazing Spiderman 2Rilis:2 Mei 2014Oh, lagi-lagi jagoan keluaran Marvel mengambil perhatian para moviegoer di seluruh dunia. Sudah jadi kebiasaan film-film jenis ini jika yang kedua pasti dibuat dengan menghadirkan musuh yang lebih banyak dan lebih kuat. Tipikal.
Buat saja Spiderman kewalahan dalam film kali ini, penonton pasti tak rela jagoannya dikalahkan.
Mungkin begitu ya yang ada di dalam kepala para pemegang saham dalam film Spiderman 2 ini. Tapi mau tau apa yang paling mengejutkan dalam film ini? Jamie Foxx yang memerankan musuh Spiderman!

No comments:

About Us

Recent

Random