Everything is here and only for you

Thursday 26 November 2015

5 Bunga terindah di dunia





Disetiap negara pasti memiliki bunga yang sangat terkenal, sehingga mampu menjadi Icon tersendiri untuk menikmati keindahan dari pesona bunga yang dimiliki setiap negara.
Mungkin bagi yang mencintai keindahan bunga perlu mengetahui informasi ini, setiap keindahan disetiap negara dengan iklim yang berbeda pasti memiliki jenis tumbuhan yang berbeda. Oleh sebab itu kita lihat yuk beberapa negara yang terkenal denga icon bunga terindah di diunia yang dikutip daristrano66.blogspot.com

1. Sakura, Jepang


Di negri matahari terbit ini memang memiliki keunikan dan keindahan luar biasa dengan panorama alam yang membuat mata kita enggan untuk menatap pesona indahnya negri sakura ini. Jepang terkenal dengan bunga sakura (Cherry blossom) yan bermekaran dan menyebar di kota tokyo,Kyoto,Nagasaki, dan Osaka.Akan dsangat menyenangkan jika kita berpariwisata ke negeri ini apabila bunga tengah bermekaran, luar biasa dan sangat menggesankan untuk setiap mata yang memandangnya. Keindahan bunga ini juga buka hanya pada saat bermekaran saja. Namun pada saat bunga berguguran juga terlihat indah.


No comments:

About Us

Recent

Random