Everything is here and only for you

Tuesday 17 November 2015

5 AIR TERJUN MAUT DI DUNIA





Pesonaalamyang menjadi buruan para petualang adalah air terjun. Selain keindahannya, karena tidak semua tempat, mimilikifenomenaair terjun. Sehingga kita ketika menemukan kawasan yang memiliki kemegahan air terjun, kepuasan tidak tergambarkan akan dirasakan para petualang. Dan bagi sebagian orang, keindahan air terjun bisa menjadi sumber inspirasi.
Berbicara air terjun, bukan hanya keindahan dari fenomena alam, tapi juga mengenai ketinggian dan debit air yang membuatnya menjadi sangat spektakuler. Tapi juga sebagian besar terkenal karena keunikan, keanehan dan lainnya. Bahkan ada beberapa air terjun yang dianggap maut, lantaran memiliki ketinggian yang sangat ekstrem.Berikut dikutip dariunikgaul.comlima air terjun maut di dunia:

1.Angel Falls, Venezuela

Yang dianggap air terjun paling maut adalah, angel falls, di taman nasional canaima bolivar, venezuela. Tepatnya di hutan perbatasan Venezuela dengan Brasil. Angel falls memiliki ketinggian hingga 979 meter, dan cukup sulit untuk bisa datang ke tempat angel falls, lantan medan yang cukup terjal. Namun bagi para petualang menjadi sulitnya medan menuju angel falls menjadi daya tarik sendiri.

No comments:

About Us

Recent

Random