Everything is here and only for you

Tuesday 17 November 2015

20 Mitos Sejarah Terbesar



Ada yang mengatakan bahwa siapapun yang tidak tahu sejarah dilarang untuk mengulanginya dan selama banyak kesalahan sejarah yang Anda dengar, banyak sejarah adalah sesuatu yang tak ingin Anda ulangi. Tetapi, banyak fakta sejarah yang terkenal adalah mitos, tanpa dasar apapun. Berikut adalah 20 contoh yang paling umum, yang telah menyesatkan dan membodohi orang-orang selama bertahun-tahun, dasawarsa, atau berabad-abad.

Bila lebih banyak orang yang tahu faktanya, sejumlah pencetak sejarah besar akan dikenal (Anda kenal Ub Iwerks?), beberapa orang terkenal akan berhenti mengambil keuntungan, dan kita bisa berhenti menyalahkan apel untuk segalanya! Mari mulai dengan kesalahpahaman berikut


20. Hawa memakan apel yang buruk

Satu apel sehari bisa mengusir dokter, tetapi mereka masih mempunyai pengartian salah mengenai buah terlarang yang dimakan Hawa di surga, yang menjadikan hidup semakin sulit bagi kita (ketika Adam & Hawa diusir dari surga). Kenyataannya, tidak ada di manapun disebutkan buah apel dalam cerita Injil mengenai Adam dan Hawa. Hanya disebut buah pohon yang ada di tengah-tengah taman (Genesis 3:3). OK, bisa saja sebuah apel, tapi bisa saja aprikot, mangga, atau lainnya. Di dalam Quran disebutkan bahwa buah tersebut ialah buah khuldi.




BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nanda/post/1369864

No comments:

About Us

Recent

Random