Everything is here and only for you

Friday 20 November 2015

14 Tempat dibumi yang serasa Diplanet lain

Jika selama ini para pelancong menghabiskan ratusan hingga ribuan dolarAS (US$) untuk menikmati perjalanan berkeliling dunia, kini cobalah lakukan perjalanan ke objek-objek luar biasa yang tiada duanya layaknyamenjelajah antar galaksi tapi tetap menginjak planet bumi.

Mengunjungisalah satu tempat yang luar biasa itu, Anda serasa terperangkap diplanet lain. Berikut ini tempat-tempat menarik di planet bumi ulasanSonja Groset seperti dilansir Bing Travel, baru-baru ini.

1. Haleakala, Hawaii
Haleakala, kawasan gunung berapi ini mengelilingi Maui, Hawaii. Sabantahun hampir lebih dari 1,5 juta orang mengunjungi Haleakala. Merekaterkadang hanya sekadar ingin menyaksikan matahari terbit atautenggelam, dengan pesona yang amat dramatis, juga menyaksikan kawahbesar di gugusan Haleakala. Nama Haleakala berasal dari bahasa Hawaiiyang berarti rumah matahari. Menurut legenda, manusia setengah dewadari Maui telah menyimpan matahari di tempat ini untuk memperpanjangwaktu siang.
Matahari Terbit di Haleakala, Hawai



2. Blue Lagoon, Islandia
Tempat ini dipenuhi dengan banyak kolam buatan yang berisi materialdari aktivitas gunung berapi. Air dengan kaya mineral yang terdapat disini dipercaya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan penyakit tertentu.Saat musim dingin, uap panas muncul dari kolam yang dikelilingi saljudan es, sehingga menciptakan suasana yang mencekam.
Blue Lagoon,Islandia



BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nadia/post/1370731

No comments:

About Us

Recent

Random