Everything is here and only for you

Monday 23 November 2015

10 Tip Mencari dan Mendapatkan Pacar





Mencari dan mendapatkan pacar atau pasangan bisa dibilang gampang-gampang susah. Kadang-kadang tanpa kita cari, pacar atau pasangan bisa datang atau ketemu dengan gampang untuk kemudian menjalin suatu hubungan. Namun kadang sudah dicari dan diusahakan dengan berbagai macam cara, pacar atau pasangan tetap tak juga tertemukan.

Nah, berikut ini adalah kiat-kiat yang bisa kamu coba untuk dapat menemukan dan mendapatkan pacar. Khusus untuk kamu yang masih jomblo atau sendirian, 10 tip berikut ini pasti akan banyak bermanfaat.


Kunjungilah perpustakaan

Di kotamu, pasti ada sebuah atau beberapa perpustakaan umum. Perpustakaan itu bisa milik pemerintah, ataupun milik swasta. Sering-seringlah mengunjungi perpustakaan, karena di tempat itu kamu akan bisa bertemu cukup banyak orang.

Khusus untuk kamu yang suka membaca buku, kiat ini lebih bagus lagi. Karena selain dapat bertemu orang-orang yang menarik, di perpustakaan umum pula kamu bisa memperoleh buku-buku bacaan baru.

Di perpustakaan, ada cukup banyak topik perbincangan yang bisa digunakan untuk mulai menyapa seseorang atau memulai sebuah percakapan dengan orang yang tak dikenal. Dengan melihat buku jenis apa yang diambil seseorang, kita bisa memperoleh suatu gambaran tertentu mengenai orang itu. Mungkin menyangkut hobinya, kecenderungannya, topik bacaan yang disukainya, atau hal-hal lain yang dapat kita simpulkan dari buku yang dibacanya. Dari situ, percakapan pun bisa dimulai, dan siapa tahu kemudian cocok?


No comments:

About Us

Recent

Random