Everything is here and only for you

Tuesday 13 October 2015

Mereka Termasuk Dalam 5 Jajaran Pelari Tercepat Di Dunia

Berapa waktu tercepatmu ketika berlari ?
Kekuatan fisik seseorang menentukan bagaimana ia mampu berlari, disamping itu teknik dan latihan rutin menjadi penyempurna bagi setiap orang untuk mampu mencapai kecepatan maksimal saat ia berlari. Jika melihat bagaimana para atlit berlari kita selalu dibuat tercengang dengan kecepatan yang mereka tunjukan, teknik skill dan kekuatan fisik berpadu menghasilkan sebuah kecepatan yang mengagumkan.
Dalam olahraga yang termasuk dalam atletik ini terdapat beberapa nomor lari yang dilombakan tidak semuanya sama, ada yang membutuhkan stamina besar dan stabil seperti marathon atau sebaliknya menggunakan stamina dan kemampuan aero tubuh untuk mendapatkan kecepatan berlari optimal sehingga mampu menjadi yang tercepat dan juara. Di kejuaraan-kejuaraan dunia tercatat ada beberapa nama pelari yang mampu memasukannya dalam jajaran pelari tercepat dunia.
Salahsatu jarak yang biasa di tempuh untuk seorang pelari cepat adalah pada jarak 100 meter, dan berikut ini adalah 5 pelari cepat jarak 100 meter dengan kemampuan akselerasi paling cepat yang pernah tercatat hingga saat ini.

No comments:

About Us

Recent

Random