Everything is here and only for you

Wednesday 14 October 2015

Inilah 4 Hotel Paling Berhantu Di Indonesia





Cerita soal hantu, Hantu memang sudah sangat mendunia bahkan di semua negara memiliki kisah-kisah tersendiri mengenai hantu. Mendengar kisah-kisah hantu membuat kita merasa takut atau merasakan hal-hal aneh saat kesendirian.

Dilansir darisegiempat.com.Ada beberapa tempat yang memiliki kisah menakutkan seputar hantu. Tak perlu jauh-jauh kita kisahkan saja tentang hantu yang ada di indonesia yang sering menghantui atau berkunjung ke hotel-hotel yang ada di indonesia. Seperti 4 Hotel Paling Berhantu Di Indonesia yang sering terdengar ini.


1. Hotel Niagara Di Malang
Hotel ini adalah hotel pertama yang ada di indonesia. Hotel ini bisa di sebut hotel paling mengerikan atau angker.

Hotel Niagara Di Malang
Diceritakan pada dulu saat hotel ini di bangun tempat hotel ini sarangnya para mahluk halus. Setelah hotel tersebut di bentuk para mahluk halus ini sering menampakkan wujud kepada para pengunjung serta meneror mereka, Hal itu terjadi pada tahun 1918.


2. Hotel Indonesia Di Jakarta
Hotel di ibukota jakartapun tak luput dari mahluk gaib tersebut. Hotel indonesia ini adalah hotel berbintang pertama di indonesia namun banyak mengisahkan hal-hal gaib. Salah satunya adalah menjadi tempat perkumpulan para mahluk gaib.

No comments:

About Us

Recent

Random