Everything is here and only for you

Tuesday 13 October 2015

Apa itu Teknik Informatika dan Sistem Informasi



Banyak yang bilang kalu jurusan teknik informatika itu jurusan yang sulit ?, hem tidak juga ah heheh bukti nya saya fun aja tuh heheh , menurut saya jurusan teknik informatika itu asik , apa lagi kalian yang suka dengan ilmu pengetahuan tentang computer, wah kalian pasti bakal dapet ilmu yang belum kalian dapat sebelum nya deh, oke kita langsung ke inti nya deh , apa itu teknik informatika ?
Apa itu jurusan teknik informatika ?
jurusan teknik informatika Ada yang tau apa itu teknik Informatika ?, ada yang tau ga ?, g ada yang tau yah ? hehe , yaudah deh saya kasi tau , jurusan teknik informatika itu adalah ,jurusan yang mempelajari sekumpulan ilmu disiplin dan teknik yang secara khusus mempelajari atau menangani masalah transformasi , pengolahan data dan menggunakan dengan seoptimal mungkin ilmu komputer melalui proses logika ,
Belajar apa aja yah kalo masuk jurusan informatika ?
jurusan teknik informatika penasaran pelajaran apa aja yang bakal di pelajari di informatika ?, oke deh berhubung saya orang yang cukup baik saya bagi bagi bocoran nya deh heheh
nah ini program studi teknik informatika unpas ,

No comments:

About Us

Recent

Random