Everything is here and only for you

Wednesday 14 October 2015

8 Kerajaan Ghaib di Indonesia



Kerajaan Ghaib di Indonesia ini kami himpun karena mitos atau legenda akan kerajaan ghaib itu sering kita dengarkan keberadaannya entah oleh tetua desa ataupun cerita cerita yang beredar di masyarakat. Tak dipungkiri bahwa di dunia yang modern ini, masih sering kita jumpai pembicaraan tentang hal-hal yang ghaib dan misterius. Berikut Kerajaan ghaib yang ada di Indonesia,


Keraton Merapi

Gunung Merapi adalah salah satu dari 10 Gunung Aktif Paling Berbahaya di dunia yang terletak di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Di balik kedahsyatannya tersebut ternyata banyak yang percaya bahwa di gunung merapi terdapat sebuah kerajaan yang dihuni oleh makhluk astral. Kerajaan yang dipimpin oleh Eyang Merapi ini juga dipercaya membantu Kerajaan Mataram dalam menghancurkan sebagian bala tentara Kerajaan Pajang dengan hujan abu vulkanik.
Beberapa tempat yang diduga menjadi pusat keramaian kerajaan gaib ini adalah daerah batuan dan pasir yang terletak di bawah puncak Gunung Merapi . Daerah ini disebut Pasar Bubrah , sebuah tempat yang sangat angker dan dipercaya masyarakat sebagai pasar besar bagi Keraton Merapi.
Selain itu ada Gunung Wuloh yang dipercaya sebagai pintu gerbang utama Keraton Merapi. Gunung Wutoh dijaga oleh makhluk halus yaitu Nyai Gadung Melati yang bertugas melindungi lingkungan di daerah gunungnya termasuk tanaman serta hewan. Selanjutnya tempat-tempat lain seperti di hutan, sumber air, petilasan, sungai dan jurang juga dianggap angker.

BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nina/post/1358579

No comments:

About Us

Recent

Random