Everything is here and only for you

Monday 19 October 2015

7 Jalan Paling Misterius Dan Menakutkan di Indonesia





1. Jembatan Benteng, Pontianak

Di persimpangan jalan ini terdapat perempatan yang dilalui sebuah jembatan yang dinamakan 'jembatan benteng'. Di jembatan inilah menjadi titik rawan kecelakaan. Dalam sehari, bisa terjadi 24 kali kecelakaan. Beberapa korban kecelakaan mengatakan pernah melihat sosok manusia tanpa kepala berdiri di jembatan tersebut.

Masih di Kota Pontianak, terdapat jalan yang bernama Jalan Siantan Hulu yang terkenal angker. Disisi jalan ini terdapat sebuah pohon angker yang disebut-sebut sebagai penyebab kecelakaan dijalan ini. Dan kecelakaan-kecelakaan yang terjadi seolah menjadi penguat keangkeran pohon dijalan ini.

2. Jalan Muncul, Garut, Jawa Barat
Sering terjadinya kecelakaan di jalan muncul ini, menjadikan para warga disekitar jalan ini percaya akan adanya kekuatan mistis di jalan ini karena adanya gardu tua di pinggir jalan ini. Menurut warga disekitar jalan ini, dalam seminggu bisa terjadi kecelekaan yang merenggut 3 nyawa secara beruntun.

3. Jalan Brumbung, Demak.
Ada mitos yang menyebar dikalangan masyarakat akan adanya kekuatan mistis di jalan Brumbung ini yang katanya dapat menyebabkan korban jiwa bila melintas dijalan ini, khususnya mereka yang memakai baju berwarna merah.

Menurut salah seorang praktisi supranatural, Ustadz Guntur Bumi, di jalan ini dikuasi oleh sesosok jin yang sering mengganggu pengguna jalan di Brumbung ini.


No comments:

About Us

Recent

Random