Everything is here and only for you

Wednesday 14 October 2015

5 Hal Aneh Yang Terjadi Pada Pria Ketika Sudah Menikah





Disaat setelah menikah bukan hanya status, perilaku, serta pemikiran saja pria yang berubah, tetapi semua hal akan berubah ketika pria telah menikah.
Suatu perubahan yang terjadi kepada pria setelah menikah memang sangat wajar terjadi, karena saat setelah menikah kehidupan pria akan spontan berubah. Yang awalnya hanya menanggung diri sendiri, setelah menikah ia harus menanggung dirinya dan istrinya.
Apalagi jika setelah memiliki buah hati, tanggungan akan semakin bertambah, yang tadinya dua orang, menjadi tiga orang, atau bahkan lebih dari tiga orang.
Namun, ternyata masih ada lagi perubahan pria saat setelah menikah yang cukup penting untuk diketahui. Perubahan itu ternyata sangat terlihat jelas dan bahkan menonjol.
Nah, seperti apa ya perubahan pria tersebut?

1. Perut buncit
Berbeda dengan wanita, yang akan mengalami perut buncit saat setelah menikah karena mengandung. Namun, pada pria juga mengalami hal sama yaitu perut membuncit, tapi bukan karena mengandung ya!
Hal ini sering dikatakan akibat dari rasa bahagia saat setelah menikah sehingga membuat banyak pria menjadi kurang memperhatikan bentuk tubuhnya. Oleh karena itu, kebanyakan pria akan mengalami perut buncit setelah menikah.


No comments:

About Us

Recent

Random