Everything is here and only for you

Thursday 15 October 2015

4 Taman Hiburan Bertema Natal



Sebentar lagi perayaan Natal akan bergema di seluruh dunia, dan semua hal bertemakan Natal pun telah menghiasi setiap destinasi, termasuk taman hiburan. Berikut merupakan 4 Taman Hiburan Paling Seru Bertema Natal.

Musim liburan telah tiba. Seluruh destinasi wisata termasuk taman hiburan berlomba-lomba menarik perhatian wisatawan. Pernak-pernik bertema Natal dan Tahun Baru menghiasi setiap detil destinasi di seluruh penjuru negeri. Berikut merupakan 4 taman hiburan dengan tema natal paling seru!


Magic Kingdom Park, Amerika Serikat

Taman milik Disney, Magic Kingdom Park, dan terletak di Orlando, Forida, Amerika Serikat ini mempunyai tempat di daftar taman hiburan dengan tema Natal terbaik. Semuanya terlihat dari dekorasi dansouveniryang dipersiapkan.

Khusus untuk Natal tahun 2012 ini, Magic Kingdom mengadakanMickeys Very Merry Christmas Party.Acara ini dilakuan setiap malam di bulan November sampai dengan penghujung Desember. Para pengunjung akan disuguhi dengan kue-kue dan cokelat panas saat menontonOnce Upon a Christmas Time Parade.

Dalam parade ini akan menampilkan semua karakter Disney dan Sinterklas. Terdapat pula pertunjukan kembang api yang menakjubkan serta atraksi lampu yang diarahkan ke Kastil Cinderella. Serunya lagi, akan disajikan pula badai salju ajaib diMain Street Disneyland.


No comments:

About Us

Recent

Random