Everything is here and only for you

Sunday 18 October 2015

10 Pedang Tertajam di Dunia





Pada zaman dahulu pedang sering kali digunakan sebagai senjata perang. Pedang diperkitakan muncul pada masa perunggu. dan pedang yang terbuat dari tembaga ditemukan pada situs Harappa di Pakistan. kemudian pada abad pertengahan, pedang mulai dibuat dari bahan baja maupun besi. berikut ini 10 pedang yang tertajam :

1. Zulfikar


Zulfikar adalah sebuah pedang kuno yang dimiliki oleh syaidina Ali yang merupakan sahabat sekaligus menantu Nabi Muhammad SAW. Beliau memerintah kekhalifahan Islam pada tahun 656-661 M. dan pada beberapa catatan sejarah, Nabi Muhammad SAW memberikan sebuah pedang Zulfikar kepada syaidina Ali saat Pertempuran Uhud.


Zulfikar adalah sebuah pedang yang mengacu pada pedang Asia Barat atau Asia Selatan dengan mata pisau yang melengkung. dan Dikatakan bahwa pedang Syaidina Ali adalah pedang yang digunakan pada Perang Parit, yang merupakan upaya pengepungan Madinah. pada masa pertempuran, Nabi Muhammad SAW, Syaidina Ali, dan pembela Islam membangun parit untuk melindungi Madinah terhadap serangan kavaleri konfederasi yang jauh lebih besar.


No comments:

About Us

Recent

Random