Everything is here and only for you

Sunday 27 June 2010

Penemuan teknologi terbaru - Penemuan Futuristik Terungkap

Revolusi elektronik tidak menunjukkan tanda-tanda perlambatan Ketika saya masih muda kita punya telepon dial, radio AM, dan hitam & putih TV dengan antena tinggi di atas atap.. Kami tidak memiliki microwave oven, ponsel, komputer, FM radio, atau sistem GPS dan tidak ada satelit. Yah menggantung di atas topi Anda, karena revolusi baru saja dimulai ...

X-ray visi sudah ada di sini ... sort of.

Mengetahui bahwa gelombang radio dapat menembus materi padat, pada tahun 2006, insinyur di Cambridge Konsultan di Inggris mengumumkan bahwa mereka telah membangun sebuah perangkat mereka disebut Prism 200 yang dapat mendeteksi orang melalui dinding bata. Sistem tas berukuran bekerja dengan mengirimkan pulsa radar ultrawide-band dan mendengarkan kembali gema.

Menurut perusahaan, ini pulsa dapat melewati dinding bangunan lebih dari 16 inci tebal, dan mendeteksi manusia di balik dinding-dinding rentang hingga 50 kaki. Perangkat hanya dapat mendeteksi orang-orang ketika mereka bergerak.

Erwin Biebl's radar sensor. Biebl tim di Technical University of Munich di Jerman telah membangun sebuah perangkat yang dapat mengambil gerakan kecil seperti bernapas, atau bahkan jantung berdetak, melalui pintu yang tertutup. perangkat menggunakan radar Doppler-Nya untuk merasakan gerakan kecil yang disebabkan oleh detak jantung atau gerakan paru-paru sebagai satu bernafas.

Bukan sebuah lompatan besar untuk membayangkan sebuah sistem dipakai di kepala seperti kacamata night vision. Pikirkan perang bagaimana berharga yang mungkin dalam situasi sandera, pemadam kebakaran, dan perkotaan.


Gaib, tidak hanya untuk Star Trek dan Harry Potter

Pada tahun 2006, cloaking adalah perangkat yang bekerja hanya untuk gelombang mikro, diresmikan. Sejak itu ada beberapa upaya untuk membuat invisibility cloak.

Para ilmuwan telah mengembangkan "metamaterials", dibuat dengan komponen elektronik yang berinteraksi dengan cahaya dan mengirimkannya ke arah yang diinginkan. Idenya adalah untuk mengarahkan cahaya sekitar objek. Jika lampu berjalan di sekitarnya maka Anda tidak akan melihatnya. Sejauh ini hanya bekerja dengan band spesifik dari spektrum elektromagnetik, tujuan yang untuk menciptakan sesuatu yang bekerja dengan frekuensi pita lebar Komponen namun., Harus lebih kecil dari panjang gelombang cahaya yang mereka kemudi, membuat mereka sangat kecil.

Baru-baru ini, sebuah kelompok di University of California, Berkeley, dibangun bahan yang dapat membelokkan cahaya terlihat mundur untuk pertama kalinya, dan Ulf Leonhardt di University of St Andrews, Inggris, telah menunjukkan bagaimana metamaterials bisa bekerja pada rentang frekuensi.

Hong Kong University of Science dan Teknologi di Cina mengklaim bahwa mereka telah berhasil bagaimana jubah objek di kejauhan. Mereka menyarankan menggunakan "bahan pelengkap" yang memiliki sifat optik yang saling membatalkan keluar sehingga terlihat seolah-olah bahan juga tidak ada.

Mereka memiliki jalan panjang untuk pergi, tapi jangan kaget jika suatu hari nanti Anda tidak melihat sesuatu yang benar ada di depan Anda.

Unik sumber energi baru

Semua gadget ... laptop, ponsel, ipod, dan semua gadget lainnya menggunakan listrik. Baterai lari ke bawah dan kemudian apa? Bagaimana kalau mereka menjalankan perangkat dengan daya dari pakaian Anda?

Pada tahun 2008, Zhong Lin Wang di Institut Teknologi Georgia di Atlanta menenun kain yang terbuat dari kawat nano seng-oksida yang tumbuh pada helai Kevlar. Setiap kali materi dibengkokkan atau diperas, itu menghasilkan arus kecil. Wang dan timnya menemukan mereka bisa panen dengan setiap lapisan serat dengan film dari logam. Hanya plug ponsel Anda ke celana Anda dan mulai berjalan.

tentara Amerika di Irak menggunakan perangkat yang bisa menjadi juru bahasa universal. SRI International di Menlo Park, California, telah mengembangkan sistem, IraqComm, digunakan oleh para prajurit, mengemasi laptop dengan perangkat lunak pengenalan suara dan bahasa terjemahan.

Bila seseorang berbicara ke dalam mikrofon dalam bahasa Arab, perangkat lunak mengubah kalimat-kalimat ke dalam bahasa Arab tertulis, dan kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris. Ketika seseorang selesai berbicara, komputer berbicara terjemahan.

IraqComm perangkat lunak, dan program lain seperti itu, belajar untuk menerjemahkan dengan mempelajari percakapan. Pencarian perangkat lunak untuk koneksi statistik antara serangkaian pernyataan Arab dan terjemahan bahasa Inggris. Mengingat cukup banyak contoh, perangkat lunak dapat belajar tata bahasa juga. Sebuah sistem yang sama yang berjalan pada PDA genggam dikembangkan di Carnegie Mellon University di Pittsburgh, Pennsylvania.

Program-program ini tidak dapat menangani bahasa bebas-mengalir belum. The IraqComm bekerja dengan baik karena berfokus pada sekitar 50.000 kata tentara butuhkan. Lebih luas materi pelajaran, menjadi semakin sulit untuk perangkat lunak untuk membedakan makna alternatif yang dibutuhkan dalam konteks yang berbeda. "Kita akan sampai di sana," kata SRI's Kristin Precoda.

Ini mungkin tidak realistis untuk menganggap bahwa dalam beberapa tahun wisatawan mengunjungi negeri asing akan membawa bersama mereka berbicara portabel-ke dalam perangkat.



sumber

No comments:

About Us

Recent

Random