Everything is here and only for you

Wednesday, 5 May 2010

Penemuan kapal Nabi Nuh As

Kapal nabi nuh yang ditemukan di Negara Turki dekat perbatasan Iran membuat semua bertanya-tanya? Benarkah ini bahtera yang digunakan nabi nuh saat azab allah yang berupa banjir besar menelan kaum yahudi yang terjadi di waktu lampau, bisa ada sampai saat ini. Itulah kuasa allah, mungkin itu sebuah petunjuk buat manusia agar meyakini bahwa nabi nuh adalah utusan Allah SWT.

Sekarang mereka sedang meneliti apa benar itu perahu yang digunakan nabi nuh atau bukan. Kapal itu memiliki tiga tingkat dan terbuat dari kayu gofir menurut beberapa kitab suci.

Sebenarnya di tahun 1949 sudah ditemukan lokasinya oleh angkatan udara AS tentang adanya benda aneh di atas gunung Ararat-Turki dengan ketinggian sekitar 4.600 meter dan kemudian, awal tahun 1960 berita dalam Life Magazine: pesawat Tentara Nasional Turki menangkap sebuah benda mirip perahu dipuncak gunung Ararat tersebut, yang panjangnya 500 kaki (150 meter) yang diduga itu perahu nabi nuh As (The Noah's Ark), dan dilakukan penggalian oleh tim antropolog yang dipimpin oleh Prof. Ron Wyatt di turki sejak tahun 1977.



SEMOGA DENGAN BERITA INI KITA SEMUA PERCAYA BAHWA NABI NUH ADALAH UTUSAN DARI ALLAH SWT

2 comments:

Awan said...

wahh, beneran yah..

EXceed-imagination said...

=>Awan: Q juga kurang yakin, cz q belum kumpul bukti"x...
Tpi q yakin tu sebuah petunjuk

About Us

Recent

Random