Everything is here and only for you

Saturday 16 April 2016

8 Tips Merawat Payudara Agar Sehat, Kencang dan Kenyal



"Payudaraadalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi wanita dan..(pria IYKWIM). Berikut 8 Tips Merawat Payudara Agar Sehat, Kencang dan Kenyal."

Aset penting setiap perempuan adalah kulit wajah, pantat dan tentu saja payudara. Banyak sekali produk yang ditawarkan untuk merawat wajah dan tubuh agar tetap terlihat cantik.


Payudaraadalah salah satu bagian tubuh kebanggaan wanita. Payudara yang sehat, kencang dan terawat akan membuat wanita lebih percaya diri. Terlebih lagi bagi wanita yang telah menikah, hal tersebut akan membuat wanita bangga dan lebih percaya diri di depan suami.

Tetapi untuk mempertahankan kecantikan payudara, memang tidak mudah karena kulit payudara cenderung lebih tipis dan lembut daripada bagian tubuh lainnya. Kulit seputar putting susu atau areola juga lebih sensitif karena terdapat syaraf dibawahnya.

Jika Anda ingin menjaga payudara Anda tetap terawat dengan baik, berikut ini adalahtips merawat payudarabiar sehat:

8 Tips Merawat Payudara Agar Sehat, Kencang dan Kenyal


1. Yang pertamaadalah menggunakan pelembab ringan atau minyak sweet almond dan lakukan dua hari sekali jika memang puting susu dan areola kering dan pecan-pecan. Untuk melembutkan kulit payudara, sebaiknya tambahkan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender clan neroli. Sebaiknya Anda hindari kegiatan menggosok payudara dengan handuk secara kasar karena hanya akan mengakibatkan puting susu terasa sakit dan perih.



BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/mega/post/1375111

No comments:

About Us

Recent

Random