Everything is here and only for you

Wednesday, 27 April 2016

7 Desa Ter-Unik Se-Dunia, Indonesia Juga Masuk Loh!





Desa yang kita ketahui pada umumnya, biasanya memiliki keadaan alam yang masih alami. banyak pohon, juga anak anak yang ceria bermain di kali. keadaan di des juga identik dengan swah atau tanaman perkebunan. Ibu-ibu yang memakai daster atau pakaian tradisional. bapak-bapak yang membawa cangkul. Atau nenek-nenek yang mengunyah sirih. Juga rumah yang masih beralas tanah. dan jangan lupakan ayam yang mencari makan di pekarangan.
yups, biasanya memang begitu kondisi desa di Indonesia. tapi tau ngga sih pulskers, ternyata kondisi desa di dunia itu ngga sama seperti di Indonesia. Ini nih, 7 desa unik dari seluruh dunia. eh, Indonesia juga termasuk loh!

#1 desa kepiting , Sulawesi Selatan Penduduk di di Dusun Ulutaue, Desa Mario, Kecamatan Mare, Bone, Sulawesi Selatan memiliki keunikan berupa kelainan fisik. Rata rata tangan penduduk di desa ini mirip seperti capit kepiting yang terbelah dua, dan terkadang hanya memiliki tiga ruas jari. Bagi masyarakat desa setempat, kejadian macam ini sudah menjadi hal yang biasa dan dianggap sebagai sebuah kutukan.
#1 desa kepiting , Sulawesi Selatan

Penduduk di di Dusun Ulutaue, Desa Mario, Kecamatan Mare, Bone, Sulawesi Selatan memiliki keunikan berupa kelainan fisik. Rata rata tangan penduduk di desa ini mirip seperti capit kepiting yang terbelah dua, dan terkadang hanya memiliki tiga ruas jari. Bagi masyarakat desa setempat, kejadian macam ini sudah menjadi hal yang biasa dan dianggap sebagai sebuah kutukan.

No comments:

About Us

Recent

Random