Everything is here and only for you

Saturday, 16 April 2016

12 KUNICI MENURUNKAN BERAT BADAN



Beberapa orang mangalami masalah dengan menurunkan berat badan, meskipun mereka telah mengikuti program diet dan menghabiskan waktu berjam jam untuk berolahraga. Hasilnya mungkin tidak akan terlihat jika anda tidak melakukan 12 kunci untuk membakar lamak, menurut majalah Shape.
1. Minum air dengan lemon, jika kesulitan mendapatkan lemon anda dapat menggantinya dengan jeruk nipis. Minum air baik untuk kesehatan dan tubuh secara keseluruhan. Ahli kebugaran dan pelatih selebriti Jackie Warner, menyarankan menambahkan lemon. Dia mengatakan Anda harus minum tiga liter air dengan lemon sehari, karena buah ini membantu detoksifikasi hati memetabolisme lemak. Dengan lcara ini Anda bisa membakar sekitar 100 kalori ekstra per hari, menurut Warner.
2. Dengarkan rasa kenyang: Cara mudah untuk menurunkan berat badan adalah makan sedikit dan untuk melakukan ini penting untuk mendengarkan rasa kenyang. Makan perlahan, menikmati setiap makanan ringan, dan memperhatikan ketika saat Anda merasa kenyang, Jika anda tidak dapat mendengarkan, maka anda akan mengkonsumsi kalori melebihi yang anda butuhkan. Menurut Kathy Smith, pencipta DVD secara online
3. Jangan membeli makanan ringan: Jennifer Cohen, juru bicara Weight Watchers dan penulis No Gym Needed memperingatkan bahwa Anda tidak harus memilih makanan hanya karena ikkan yang dipasarkan baik untuk menurunkan berat badan. Merekomendasikan memilih makanan berdasarkan gizi manfaat nilai dan kesehatan.
Dengan mengonsumsi makanan sehat, kaya nutrisi, Anda akan lebih mudah menurunkan berat badan.
4. Makan salad setiap hari: Dapatkah Anda menurunkan berat badan dengan sesuatu yang sederhana seperti makan salad untuk makan siang setiap hari? Mandy Ingber, pencipta Yogalosophy dan instruktur yoga dari aktris seperti Jennifer Aniston, Kate Beckinsale, Brooke Shields dan Helen Hunt. Ubah makanan Anda untuk makan salad besar penuh dengan sayuran yang sehat, kata Ingber.

5. Makan lebih sering: Untuk menurunkan berat badan Anda harus berhenti merasa terlalu lapar, kata Nicole Nichols, ahli kebugaran dan penerbit SparkPeople.com. Bahkan, menunggu terlalu lama antara waktu makan, Anda dapat membuat orang makan lebih banyak nantinya.

No comments:

About Us

Recent

Random