Everything is here and only for you

Monday, 18 April 2016

10 Tingkah ini Sering Kali Muncul Saat Kita Sedang Kangen. Kamu Tipe yang Mana?



Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya kangen, baik itu kangen sama pacar, orang terdekat bahkan sama orang tua yang disayangi. Walaupun kamu menganggap itu bukan kangen, nah ini dia 10 tingkay yang seringkali muncul saat kangen biar kalian tau. Yukk cek.
1

Mellow

Tipe kangen mellow paling banyak dialamiladiesniih. Kangennya sambil peluk bantal, liatin foto sambil denger lagu yangmemorableterus nangis.
Kangen mellow ga melulu cewek yang alami lho, cowok pun bisa mellow saat kangen sama seseorang. Eitss, janganjudgecowok kangen lalu mellow itu kurangmanlyyaa. Itu berarti yang dikangenin udah berarti banget buat si cowok.

No comments:

About Us

Recent

Random