Everything is here and only for you

Monday 19 October 2015

Bird Island, Pulau Dengan Keunikan Kotak Surat Berantai





Menjelajahi keindahan alam tentu tak ada habisnya. Walaupun masa libur akhir tahun telah usai, berakhir pekan bersama keluarga ditengah keindahan alam tentu menjadi hal yang menyenangkan. Misalnya saja menginap diresort bogortentu akhir pekan Anda tak terbuang sia-sia. Pasalnya, dengan keanekaragaman fasilitas seperti vila, outbound, arung jeram dll, tentunya menambah keseruan bersama keluarga. Apalagi bagi Anda yang suka sekali berpetualang.
Berbicara tentang petualangan, sebuah pulau bernama Bird Island memiliki keunikan yang tak dimiliki pulau lain. Pulau itu terletak di barat daya North Carolina, Amerika Serikat. Selain memiliki keindahan bahari dan garis pantai memukau, pulau ini juga memiliki daya tarik yang membuat wisatawan lokal, maupun internasional tertarik berkunjung.
Daya tarik itu, berupa hamparan pasir putih yang diiringi suara merdu ombak di lautan, tertancap sebuah kotak surat yang bertuliskan Kindred Spirit. Di dalamnya, terdapat jurnal yang berisi tulisan dari pengunjung yang pernah singgah ke pulau ini.
2
Tulisan tersebut bisa berupa surat cinta, pengakuan dosa, hingga curahan hati dari si penulisnya yang ia tuangkan setelah sebelumnya, membaca tulisan pengunjung lain yang singgah.
Kotak surat berantai ini, pertama kali dibuat oleh seseorang bernama Frank Nesmith dan pacarnya yang berkunjung ke pulau ini kurang lebih 35 tahun yang lalu. Mereka sengaja meninggalkan sebuah buku catatan dan alat tulis, sambil berharap ada orang lain akan meneruskan tulisan mereka.
Namun, tanpa sepengetahuan Frank, ternyata idenya bersama perempuan yang saat ini menjadi mantannya itu, kotak surat berantai ini ternyata sangat diminati oleh para pengunjung lain yang rela berjalan sepanjang 700 km untuk dapat mencapai spot menarik ini.


No comments:

About Us

Recent

Random