Everything is here and only for you

Tuesday 31 August 2010

surat cinta untuk kak senior

(hah demen amat posting beginian …)
(jika kemarin dulu saya menyajikan contoh surat cinta seorang Yunior Cewek ke Senior Cowok)
(biar adil … sekarang saya sajikan … sebuah Surat Cinta imajiner …. Seorang Yunior Cowok ke Senior Cewek)
-
Menemui Kak ….
di Tempat


Apa Kabar hari ini kak ?
Semoga baik-baik saja …
Melalui surat ini, izinkan saya untuk sedikit lancang …
Saya hanya ingin mencurahkan isi hati saya kak …
Perkenankan saya melantunkan sebuah puisi emosi jiwa yang sudah saya tahan-tahan sejak lama …
(prettt)
Kak …
Wajahmu bagaikan buah semangka …
Bulat mulus tak bertepi
Kulit mu halus
Bagaikan isi buah Durian montong … ( … isinya … bukan kulitnya)
Aroma tubuhmu bagaikan Jeruk Sunkist …
Harum segar di pagi yang merona …
Bibirmu bagaikan buah delima …
Merah merekah indah melimpah … (haiyah … maksa bener …)
Warna kulitmu kuning Langsat
Karena langsat itu buah yang berwarna kuning-kuning bagemanaaa gituh …
Matamu indah bagaikan Biji buah sirsak …
Hitam tajam menusuk sukma … (oloh-oloh-oloh)
And … Yes indeed …
Hidung kakak … persis seperti Jambu Air …
Jari jemari lentik tangan kakak mirip … Jahe, kunyit dan lengkuas …
(hahaha … sesungguhnya inilah inti dari semua puisi diatas …)

(maaf kak … saya mencoba hanya bicara Jujur …)
Yang jelas …
Sungguh beruntunglah pemuda yang bisa memetikmu …
Memetik buah-buahan itu …
Sesungguhnya kak …
Ada satu pertanyaan yang selalu menghantui di benak saya  …
Kakak itu dulu pernah Tinggal di Taman Buah Mekarsari ya Kak …
Atau kakak dulu jualan Buah ? dagang Sop Buah …
atau … Jualan Rujak mungkin ? 
(ini tambahan … berdasarkan input dari komentar pembaca)
Yang jelas …
Makan Siang kurang Nikmat dan lengkap tanpa kehadiran Buah-buahan
Buah-buahan itu mengandung Vitamin yang menyehatkan untuk tubuh kita …
Seperti juga Kehadiran kakak di Kelas MOS ini …
yang selalu menghadirkan semangat …
Di hati saya …
(sungguh sebuah logika yang nekat dan dipaksakan ini …)
Demikian surat ini …
Semoga Kakak berkenan …
Hormat Saya
…….
———-
(hehehe rada norak … nggak nyambung … jadul … dan jayus …
tapi namanya juga buat lucu-lucuan …)(biar kakak seniornya senang …)
(kalaupun nanti Kakak Senioranya malah marah … yaaaa … itu bukan tanggung jawab saya …, siapa suruh nyontek karangan seorang Bloger yang sudah Om-om ini …)
:)


1 comment:

Unknown said...

cieeeee.........surat2an..mau dong d'suratin

About Us

Recent

Random